[REQUEST] Beautiful Boys

beautifull boys for suesoo

beautifull boys for suesoo2

 

[click for HQ]

Hai kak posternya sudah jadi

umm…aku bikinin dua gak beda sih cuman tulisan pada quotenya aja yang beda 🙂

Kalo dicari benernya harusnya pake “Are” bukan “What”

/hiks mian jadi sok ngasih tahu seperti iniih/ *ngais pasir bareng kucing*

semoga kaka gak tersinggung dengan koreksian aku hehe

Maaf juga klo hasilnya gak sesuai ekspetasi kaka, sukses buat FF-nyah ya ❤

thanks for requesting here

use this credit if you take

p i n k s u m m e r

Iklan