[REQUEST] Mad for Phiyun

Mad-phiyun

[click on image before download]

 

REQUEST DONE

Halo Phiyun! poster done ya. Semoga ini sesuai sama ekspektasi kamu. Maaf kalo kurang memuaskan dan mendekati kata buruk, mampu aku cuman segini. maaf juga kalau terlalu sederhana dan aku nggak tau mau pake foto jiyeon yang mana._. soalnya menurut aku yang cocok cuman ini, meskipun mukanya gak terlalu sedih/?. BTW, foto Kris sama IU nya kecil/? banget disitu :3. maaf lagi karena aku nggak menyediakan redo, kecuali kalau ada kesalahan cast dan penulisan title dan nama author. Anyway kalau posternya di-take, jangan lupa pakai credit:

poster by hackerseo [at] ARTZONE

[just copas link diatas ^^]

jangan kapok buat request disini! semoga sukses ff nya~

Iklan