[REQUEST] Skellington -epilogue- for Scarlettkid

skellington by scarlettkidskellington by scarlettkid1

Halo!! Posternya done yaa.. maaf jika hasilnya sangat hancur seperti ini. Btw aku bikin dua versi cuma penataannya aja yang beda. Aku buat dua versi karena kamu mintanya kayak dicollage gitu, dan yah kalo boleh jujur ini pertama kalinya aku bikin poster tanpa harus ngeblending – blending texture dan cukup membuatku kesulitan /mian curhat/ btw semoga kamu suka yaa… di take ataupun ndak nggak papa yang penting dikonfirmasi dulu biar akunya tau.. oh ya kalo di take jangan lupa cantumkan credir Yuna21 @ ART ZONE  tinggal dicopas aja…

REDO? Masih bisa kok…

Iklan