[REQUEST] Triplet S for SueSoo

Hai SueSoo-ssi ^^

Postermu sudah jadi~

[click one by one Image for HQ]
req-suesoo
[ver. 1]

req-sue-soo

[ver. 2]

req-suesoo-1

[ver. 3]

Rules [READ THIS BEFORE TAKE YOUR REQUEST]

  1. Jangan menghapus/mengcrop credit yang ada diposter/header/banner [intinya jangan mengklaim ini karya mu].
  2. Jangan lupa tinggalkan feedback. Hargai karya artworker yang bersangkutan.
  3. [Jika Poster untuk FF berchapter] harap gunakan 1 poster minimal untuk 2/3/dst. chapter || Untuk Header/Banner, harap gunakan header/banner minimal untuk 2 minggu
  4. Untuk poin 2, harap menggunakan bahasa yang sopan. Silahkan mengkritik, tapi sekali lagi harap dengan bahasa yang sopan.
  5. [FREE / NO] Redo {kecuali jika ada kesalahan <title/author/quote/url/cast>}
  6. Last, jika kalian mentake poster tersebut, beri credit saat mempost FF nya ya! ^^
Hai, maaf banget ya karena ini melenceng jauh dari ekspektasi kamu /.\ mampu aku cuman segini D= mana lewat dari deadline nya udah lebih dari satu bulan lagi >w< ah aku merasa bersalah banget, maaf ya
Aku gak tau harus kek gimana lagi x3 aku itu paling skakmat sama genre fancy x3 aku harap kamu tetep suka x’D
Well, if you take [must with full credit] or untake, please give me a feedback!

Credit: hackerseo @ArtZone

[linkeu please! just copas the credit ^^]
Sukses FF nya! Jangan kapok buat request disini lagi ya! ^^

