[REQUEST] Autumn Memories for Yoochan17

Hallo Yoochan17-ssi ^^

Postermu sudah jadi 🙂

1st ver.

req-yoochan17-1

 2nd ver.req-yoochan17-2
3rd ver [with topaz]

req-yoochan17-with-topaz

[click for enlarge]

Rules
  1. Jangan menghapus/mengcrop credit yang ada diposter [intinya jangan mengklaim ini karya mu].
  2. Jangan lupa tinggalkan feedback. Hargai karya artworker yang bersangkutan.
  3. Jangan memplagiat hasil karya artworker bersangkutan.
  4. Untuk poin 2, harap menggunakan bahasa yang sopan. Silahkan mengkritik, tapi sekali lagi harap dengan bahasa yang sopan.
  5. Last, jika kalian mentake poster tersebut, beri credit saat mempost FF nya ya! ^^

Hai, maaf kalau mengecewakan dan melenceng jauh dari ekspektasi kamu /.\

Aku kasih 3 versi karena aku rada bingung/? x3 inipun dark/? nya dapet apa enggak aku masih loading /.\ maaf banget ya~

Redo? Maaf aku lagi gak bisa 😦

Kalau kamu kurang puas dan mau request ulang ke artworker lain silahkan, tapi tetep kasih tau aku ya ^^

Oh ya, kalau ditake, jangan lupa creditnya hackerseo @ArtZone [link hidup | copas]

Sukses FF nya! Jangan kapok buat request lagi ya ^^
